assalamualaikum sobat mwb

Apa kbr sobat mwb semoga semuanya sehat-sehat saja. Udah lama ya ane gak posting di blog ini... itu karna banyak kesibukan didunia nyata. di kesempatan malam ini ingin cerita sedikit pengalaman ane di negri seberang....gak kerasa sudah enam bulan ane kerja disini...dari gak tau apa-apa jadi tau sedikit kerja ketring...dari gak kenal sama orang jadi kenal dan banyak teman seperjuangan... [Baca selengkapnya]

Do'a menghilangkan rasa cemas

"Aku berlindung dengan kalimat Allah yang Maha sempurna dari kemurkaan-Nya dan dari kejahatan semua makhluk-Nya, dan dari bisikan setan yang menggoda.”
(HR Ahmad, Abu Dawud, At Tirmidzi, al-Nasa`i, dan Al Hakim).

DO'A dari Al-qur'an (bagian 2)

Assalamu'alaikum wr.wb Selamat siang buat yang membaca artikel ini...semoga dalam keadaan sehat wal'afit dan semoga dalam perlindungan Allah selalu...amin... Ketemu lagi denga saya Azwar admin blog jadul ini... pada kesempatan kali ini saya share Do'a dari Al-qur'an. semoga kita Do'a-Do'a diijabah Allah swt amin. Do'a mohon di terangkan hati dan fikaran Rabbanaa atmim lana nuuranaa waghfir lanaa innaka'alaa kulli syai-in qadiir. ( surat At-Tahrrim ayat... [Baca selengkapnya]

Do'a keluar masuk masjid dan adab-adabnya

Masjid adalah rumah Allah , orang yang memasukinya haruslah dalam keadaan bersih lahir dan batinnya,ikhlas beribadah kepada-Nya dan dengan hati yang taqwa. Allah berfirman: Maka beribadahlah engkau kepada Allah atas keikhlasa beragama bagi-Nya (Qs azzumar ayat 20) Allah berfirman: sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang bertobat dan menciantai orang-orang yang suci/bersih lahir dan batin. (Qs:al baqarah ayat 222). Nabi Muhammad saw bersabda: Sebaik-baik tempat didunia adalah Masjid-masjidnya,dan... [Baca selengkapnya]

Do'a dari Al-qur'an (bagian 1)

Assalamu'alaikum wr.wb Selamat sore dan salam sejahtera buat yang membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa Do'a dari Al-qur'an Dan semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua...amin 1. Do'a dibaca ketika mendapat kesukaran atau di dalam kegelapan pikiran: (surah al-anbiya' ayat 87) لااله الاانت سبحانك اني كنت من الظلمين 2. Do'a minta keberkatan rizqi selama hidup: (surah al-ma'idah ayat 144) اللهم... [Baca selengkapnya]

Do'a selamat

ThumbnailYa Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan didalam agama, sehat jasmani, tambah ilmu dan keberkahan rizki, dapat bertobat sebelum mati, memperoleh rahmat ketika mati dan memperoleh ampunan setelah mati. YA Allah, ringankanlah kami ketika sakaratul maut, jauh dari neraka dan memperoleh ampunan pada hari hisab. Ya Allah janganlah Engkau ubah hati kami setelah engkau memberi petunjuk kepada kami dan berilah... [Baca selengkapnya]

gak usah galau yaa...!

Ada seorang pria melamar seorang wanita yang sangat ia cintai. Namun ternyata ia ditolak oleh sang wanita. Akan tetapi, saat itu si pria tidak menampakkan wajah kesedihan. Sahabatnya terheran, lalu bertanya,"Mengapa kamu tidak bersedih? Bukankah engkau mencintainya dan ingin menjadikannya istri?" Kemudian ia pun menjawab : "Sungguh ini bukan kegagalan, bukan juga kesedihan. Ini petunjuk dan juga karunia Allah. Ia... [Baca selengkapnya]

cari pulsa gratis yuk

ASSALAMU'ALAIKUM.wr.wb

selamat pagi sobat mwber semua ...apa kbr semoga semuanya dalam keadaan sejahtera selalu.

sekarang ini ditempat ane lagi musim hujan,gimana tempat kalian...? Kalau udah ujan gini ,ane jadi gak bisa kerja bro...! Daripada gak ada kerja mending kita cari pulsa gratis di (mcent) yuk...!
caranya, DAFTAR kan nomor ponsel kita ke link dibawah ini:
DISINI:atau DISINI:

Lalu ikuti instruksi2 selanjutnya..

SELAMAT MENCOBA BRO..

aplikasi youtube s60v3

Ketemu lagi dengan saya "AZWAR" biggrin...Pada kesempatan kali ini...saya akan share aplikasi untuk streeming youtube (nonton video di youtube).
langsung aja di ambil aplikasinya

Youtube s60v3
logo-donlottt.png

selamat menonton ria ,jangan lupa ya pake paket data unlimited....

fadhilah surah al-waqi'ah

assalamu'alaikum wr.wb bertemu lagi dengan saya AZWAR dan kali ini saya akan share fadhilah surah al-waqi'ah. Sebelum kita membaca surah al-waqiah ada baiknya terlebih dahulu mengetahui tentang keutamaan Surah Al Waqiah, Surah ke 56 dengan jumlah 96 ayat. Mungkin sebagian Anda yang mampir ke sini sudah tahu apa keutamaan Surah Al Waqiah. Ya, Surah Al Waqiah memiliki keutamaan sebagai pembuka pintu rezeki.... [Baca selengkapnya]